Sabtu, 17 November 2012

TIPS AGAR PUNYA BANYAK TEMAN


TIPS AGAR PUNYA BANYAK TEMAN

Banyak orang menginginkan punya banyak teman.Teman adalah bagian kedua terpenting setelah keluarga.Tanpa teman kita adalah bagai bunga tanpa daun.Dimana-mana,rasanya tidak lengkap bila tak ada teman disamping kita.Baik itu di sekolah,dikampus,dikantor,di mall dan di tempat rekreasi sekali pun.Bayangkan kalau di tempat yang sangat ramai,tapi disana tak ada satupun teman kita yang menemani kita atau sekedar mengajak kita bercengkrama.Saat memiliki teman tentunya akan timbul perasaan nyaman,Percaya diri ,dan lebih bagus dipandang mata.Bandingkan dengan orang yang tidak punya teman”menyendiri”.
Maka dari itu  kita perlu “mencari “ teman sebanyak-banyaknya.selain menambah relasi tentunya untuk menyambung silaturahmi yang tentunya mendapatkan pahala.
Berikut beberapa tips agar punya banyak teman:
1.   Murah senyum/Ramah
Orang yang sering tersenyum akan memiliki aura positif ,yang menyebabkan orang akan tertarik sehingga memungkinkan kita untuk dapat mempunyai banyak teman.Namun,perlu diingat bahwa Murah senyum pada di tempatkan pada kondisinya,Jangan asal senyum!Hal itu dapat menjadikan anda kelihatan beringis(pecicilan),apabila berlebihan.
2.   Tidak suka menyendiri
Orang yang suka menyendiri,tidak suka bergabung dengan yang lain akan terlihat terkucilkan,dan hal itu akan membuat orang malas untuk mendekat.Jadi,hal ini perlu dihindari.
3.   Jangan suka marah,
Orang dengan tipe ini walaupun punya teman lama kelamaan akan dijauhi.
4.   Senang membantu teman
Orang yang  suka membantu teman  akan sendirinya  mempunyai efek yang yang sangat luar biasa.Orang lain akan betah dengan kita dan akan selalu diingat.
5.   Berwawasan luas,adalah salah satu faktor yang juga pendukung supaya kita punya banyak teman.Orang yang di ajak bicara “nyambung” dengan orang lain akan lebih punya efek positif dari pada orang yang diajak bicara tidak nyambung.
6.    

2 komentar: