Rabu, 12 Desember 2012

Bagaimana cara agar disukai cowok?


Bagaimana cara agar disukai cowok?
Banyak wanita bingung,dia sudah pintar,canti,banyak uang.Tapi,si cowok belum juga datang padanya.Atau masih saja jomblo.Mungkin bagi kamu yang membutuhkan sedikit saran agar kamu bisa segera mengakhiri kesendirian.berikut ini adalah tips agar kamu bisa disukai seorang cowok
Jangan Terlalu banyak dandan
Dengan memakai bedak setebal mungkin,lipstick merah,lengkap pensil alis.sang cowok tidak akan punya kesan wow.cowok akan lebih tertarik dengan cewek yang punya kesan cantik alami.berdandan dengan seperlunya saja tidak berlebihan dan disesuaikan dengan situasi dan kondisinya.
Jangan Terlalu banyak bertanya
Kritis boleh tapi, jangan terlalu banyak bertanya.contohnya,baru seenit yang lalu anda menanyakan cowok anda ‘sedang apa’anda kembali menanyakan ‘lagi ngapai’dan banyak pertanyaan lainya yang sama membosankannya.Biarkan pasangan anda punya anggapan penasaran pada anda.sehingga mereka lebih perhatian terhadap anda.
 Jangan Menganngap semua pria itu buruk
Masa lalu anda dengan cowok sebelumnya biasanya terbawa-bawa sampai hubungan anda yang selanjutnya.dengan menganggap semua cowok itu sama akan membuat mine set yang buruk terhadap hubungan anda.seorang cowok akan merasa Il fil(ilang feeling) pada anda kalau anda membuat pernyataan tentang kesan yang tidak baik terhadap kaum adam.
Jangan Membahas Masalah hal yang sifatnya sensitif
Cowok yang mendengar keluhan tentang masalah mens anda,masalah berat badan dan masalah yang tidak penting lainnya akan membuat mereka tidak suka.cowok tidak tertarik dengan pembicaraan keluhan yang tidak penting.

 Jangan Membicarakan mantan kekasih anda
            Dengan membicarakan mantan kekasih anda,sang pria akan mengira anda masih punya rasa pada mantan anda.Ada baiknya anda tidak sama sekali melakukannya.biarlah masa lalu menjadi buku lama yang wajib diganti.

 Jangan Terlalu Memerintah
Tidak sedikit cewek yang sangat senang memerintah ccowoknya.antar jemput bagaikan ojek gratis.Menyuruh belikan ini itu dan sebagainya.ada baiknya hal ini dilakukan tidak terlalu sering karna akan membuat mereka berfikiran mereka hanya dimanfaatkan.Mereka akan mundur dengan sendirinya,dan lebih parahnya lagi nama anda bisa jadi tambah buruk jika sang cowok menceritakannya pada teman-teman anda.


 Jangan Lebih banyak berbicara tentang diri sendiri
            Sadarkah Anda, wanita memang berbicara lebih banyak dari pria dan isi pembicaraannya sering mengenai dirinya sendiri. Wajar jika pembicaraan dilakukan bersama teman-teman wanita, tapi tidak dengan pria. Berbicara tentang diri senndiri tentu akan membuat sang cowok bosan.usahakan perkecil kemungkinan itu.
Materialistis
            Cewek memang agak sensitive terhadap materi itu sudah wajar.tapi,jangan sampai pasangan anda menilai anda seorang cewek yang materialistis.hal itu akan membuat mereka menjauh karena cowok biasanya tak suka dengan cewek yang terlalu matre.
Terlalu pencemburu
Wanita yang pencemburu selalu mencurigai pasangannya.terlalu over protektif dengan sang cowok.nah kalu sudah melihat sang cowok dekat dengan teman-teman wanitanya anda sudah kalang kabut dan marah-marah.hal itu akan membuat sang cowok kesal,apalagi kalu hal itu tidak benar.ada baiknya anda belajar untuk lebih bijaksana dalam melihat situasi-situasi social.dan kalau memang anda tidak tahan,anda cukup mendiskusikannya baik-baik.supaya,si dia tetap merasa nyaman.
Itulah saran yang dapat saya berikan pada anda semua.semoga dapat menjadi referensi anda dalam bertindak sehubungan dengan pasangan anda(cowok).adapaun,tulisan ini merupakan buatan manusia juga .yang tidak luput dari kekurangan.maka dari itu saya masih mengharapkan kritik dan saran dalam penulisan artikel ini.Sekian dan sampai jumpa pada postingan yang lebih bermanfaat berikutnya
Terima kasih.

4 komentar:

  1. Kunjungan pertama di Blog ini,.
    wah ini harus dibaca para cewek nich,..
    salam kenal dan sukses selalu untuk Mbak Sari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam knal jugha thanks udah jalan2...disini..
      Selamat qm org pertama yang comment.....

      Hapus
  2. klo supaya disuka cewek apa.??? hahahaha :v

    BalasHapus