Senin, 25 Februari 2013

Contoh surat lamaran pekerjaan



Berikut contoh  dari  surat  lamaran  pekerjaan

Kendari, 22 Februari 2013
Nomor            :
Lampiran       : Delapan lembar
Hal                  : Permohonan menjadi karyawan

Yth.Kepala personalia
Cv Bakti Persada
Jalan Sudirman 18
Kendari

Dengan hormat.
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Warta Kota tanggal 17 februari 2013, CV Bakti Persada membutuhkan karyawan dalam bidang administrasi. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,

nama                                  : Beby Silvana
tempat, tanggal lahir            : Kendari,1 juli 1987
pendidikan                          :S1 Pendidikan
alamat                                                : Jalan Ahmad Yani 208, Kendari

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan bidang administrasi. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:

1.    Fotokopi ijazah;
2.    Fotokopi sertifikat kursus computer;
3.    Fotokopi kartu tanda penduduk;
4.    Surat keterangan pengalaman kerja;
5.    Fotokopi ukuran 3x4 dua lembar;
6.    Daftar riwayat hidup;

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




Beby Silvana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar