Senin, 25 Februari 2013

Khasiat Basmalah



Apa Khasiat Basmalah (Bismillahirrohmanirrohim)?
1.    Dapat menghilangkan kesulitan
Cara mengamalkannya, Basmalah ini dibaca setiap akan menghadapi sesuatu yang menyulitkan. Insya Allah, Apapun yang dirasa sulit itu akan menjadi mudah baginya.

2.    Dapat Mendatangkan Segala Macam Hajat
Cara mengamalkannya, Basmalah ini dibaca sebanyak 13000 kali sesudah sholat Hajat 2 raka’at, dan setiap kali mendapat 1000 kali bacaan, bacalah do’a sholawat Nabi. Setelah itu berdoalah kepada Allah, agar hajatnya dikabulkan. Insya Allah dengan usaha yang demikian ini, apapun hajatnya akan lekas terkabul.

3.    Dapat Menundukkan Orang Zalim
Cara mengamalkannya,bacalah Basmalah ini sebanyak mungkin ketika akan pergi menghadap orang zalim yang dimaksud. Insya Allah orang itu tidak akan menzalimi dan bahkan berubah menjadi menaruh rasa simpati.

4.    Dapat Keselamatan Dalam Peperangan
Cara mengamalkannya, Tulislah Basmalah dengan huruf Arab sebanyak 190 kali pada kain atau kertas yang putih, lalu tulisan tersebut dibawa ke medan tempur. Insya Allah dalam pertempuran itu akan terhindar dari sambaran senjata atau sasaran peluru dari musuh.



5.    Dapat menyembuhkan segala macam penyakit
Cara mengamalkannya, bacalah Basmalah 100 kali pada bagian yang terasa sakit. Insya Allah lekas sembuh. Tetapi anda janganlah lupa usaha lahir, yakni berobat ke dokter.

6.    Dapat melariskan barang dagangan
Cara mengamalkannya, bacalah Basmalah 900 kali pada tiap hari selama 7 hari berturut turut. Ketika akan membacanya harus berniat agar barang dagangannya itu akan laris terjual. Insya Allah setelah masa 7 hari sudah selesai, barang dagangannya akan laris terjual.

7.    Dapat mendatangkan ikan dari segala penjuru
Cara mengamalkannya, tulislah Basmalah pada lempengan timah-timah budheng timah hitam), kemudian taruhlah lempengan tersebut pada alat penangkap ikan, seperti jala atau pukat yang telah dipasang. Insya Allah, ikan-ikan akan berdatangan dari segala penjuru seakan-akan kena gendam. Dan untuk khasiat yang ketujuh ini sangatlah berguna bagi para nelayan/penangkap ikan disungai atau dilaut nan luas.

8.    Dapat menyuburkan tanah tandus
Cara mengamalkannya, tulislah Basmalah sebanyak 90 kali pada kertas atau kain yang putih, lalu dilipat untuk dimasukan kedalam botol agar tidak cepat rusak. Setelah itu dipendam dalam tanah yang sekiranya jauh dari injakan kaki disekitar tanah atau sawah yang dimaksud. Insya Allah, tanah yang semula tandus akan menjadi subur.


9.    Dapat menjauhkan kebencian orang lain
Cara mengamalkannya, tulislah Basmalah ini pada kain atau kertas yang putih. Menulisnya pada awal bulan muharram sebanyak 99 kali, lalu dilipat untuk dibawa kemana saja . Insya Allah, semua orang yang melihatnya akan merasa senang, sehingga jauh dari kebencian mereka.

10.  Dapat membangkitkan rasa cinta
Cara mengamalkannya, Bacalah Basmalah ini sebanyak 333 kali pada sebuah gelas yang diisi air , kemudian airnya diminumkan pada orang yang dimaksud. Insya Allah , Orang yang tadinya benci bisa berubah menjadi rasa cinta. Dan untuk khasiat yang ke 10 ini sangatlah cocok untuk pasangan suami istri yang kurang harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar